Tunjang Bahan Bacaan, STIF SYENTRA Luncurkan E-Library

Tanara – Selaras dengan perkembangan teknologi, E-Library menjadi salah satu wujud nyatanya. Dengan kemudahan yang ditawarkan dalam mengakses banyak referensi atau bahan bacaan, hal ini menjadi salah satu alasan Sekolah Tinggi Ilmu Fiqih Syeikh Nawawi Tanara (STIF SYENTRA) meluncurkan E-Library yang bekerjasama dengan Gramedia.

Dalam kolaborasi ini STIF SYENTRA merilis aplikasi e-library yang dapat di unduh secara gratis. Aplikasi ini menyediakan ratusan judul e-book yang ada dapat diakses secara cuma – cuma oleh seluruh civitas akademika STIF SYENTRA, terutama oleh mahasiswa/i.

Peluncuran aplikasi ini diharapkan mampu meningkatkan sumber bacaan bagi para penggunanya. Selain itu, STIF SYENTRA dan Gramedia juga memberikan pelatihan kepada mahasiswa tentang tata cara pengunaan aplikasi e-Library ini. Selama pelatihan berlangsung, mahasiswa secara aktif bertanya terkait apa saja yang dapat diakses dan proses peminjaman.

Saat ini, sudah semua mahasiswa dapat mengakses secara baik aplikasi E-library tersebut. Aplikasi E-library dapat diunduh secara gratis melalui Play store atau melalui https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appsfoundry.eperpuswl.id.elibrarystif

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.