Serang _ Indonesia Brain Camp (IBC) mengadakan program Pelatihan Bahasa Inggris bagi Mahasiswa/i STIF Syentra, dan berkolaborasi dengan Lanal Banten, Indonesia Power Suralaya Cilegon, serta kampus STIF Syeikh Nawawi Tanara selama satu minggu dimulai sejak tanggal (05/08/23).

Indonesia Brain Camp (IBC) merupakan Lembaga Pendidikan yang berpusat di Palembang dengan menerapkan metode pembelajaran bahasa Inggris melalui pendekatan dalam bentuk mensinergikan penggunaan otak kiri dan otak kanan untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (Human Resource Development) melalui pelatihan bahasa Inggris yang difokuskan pada penguasaan keterampilan komunikasi bahasa Inggris (English Conversation).

Pelatihan Program Bahasa Inggris ini juga Resmi ditutup pada hari Jum’at (11/08/23). dengan dihadiri oleh perwakilan dari Indonesia Brain Camp (IBC), Lanal Banten, Indonesia Power Suralaya Cilegon, dan segenap para Dosen serta Civitas Akademika STIF Syeikh Nawawi Tanara – Banten

Pada acara tersebut bukan hanya penutupan Pelatihan bahasa inggris saja, melainkan terdapat acara Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara STIF Syeikh Nawawi Tanara dengan Indonesia Brain Camp (IBC).

Tujuan penandatanganan MoU ini untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris di kalangan anak muda (Pelajar/Mahasiswa), dan memiliki pengalaman dalam mengembangkan materi pembelajaran bahasa inggris yang lebih efektif dan Efisien.